22 Juni 2012

Sepak Bola Walikota KWB Cup 2012

Hidup dan Jayalah Ajusta Yudha (Yonarmed 1/105)

Tim Poco Poco

Tim Ajusta Yudha (Yonarmed 1/105) menjuarai Sepak Bola Wali Kota KWB Cup 2012

Tim Yonarmed 1/105 dan Lanud Abd Saleh, berebut juara dalam partai final invitasi sepak bola Wali Kota KWB Cup 2012 di Stadion Brantas, Rabu (13/6/2012). Panitia invitasi yang diikuti TNI/Polri dari berbagai kesatuan di Malang Raya ini, juga akan mengumumkan pemenang lomba poco-poco sekaligus melakukan upacara penutupan yang rangkaiannya sudah dilakukan sejak Senin (4/6/2012) lalu.

Yonarmed 1/105 dan Lanud, dinilai sebagai final ideal dalam invitasi sepak bola TNI/Polri untuk kali pertama di kota Malang. Kedua tim memiliki kekuatan berimbang, karena sudah teruji dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Yonarmed 1/105, mengalahkan Kumdam V dengan skor 17-0 dalam partai pertamanya. Tim bermarkas di Singosari, ini kemudian mengalahkan Polres Batu dalam delapan besar dan Polres Kabupaten Malang, dalam babak empat besar.  

Sedangkan Lanud mengalahkan Yonif 512 Marabunta, dalam laga pertamanya setelah mendapatkan by. Dalam laga kedua, tim bermarkas di Pakis Kabupaten Malang ini menglahkan Kodim 0818 dalam delapan besar. Sedangkan pada partai semi final, Lanud mengalahkan Arhanudri 2/Alap-alap dengan skor 2-0.

‘’Saya kira kedua tim sangat ideal jika bertemu dalam partai final karena kekuatan permainan,’’ ungkap Amin Fadli, Komisi Pertandingan.

Sedangkan upacara penutupan itu dihadiri kembali oleh Exco PSSI Jamal Abdul Azis. Dia akan menyerahkan tali asih kepada seluruh tim peserta sesuai janji dalam upacara pembukaan Senin (4/6) pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar